bersua lagi

Hari ini kembali saya berkesempatan mengikuti pesta wirausaha (PWU), event yang diselenggarakan oleh komunitas tangan di atas. Acara tahun ini semakin kolosal saja, jumlah hari penyelenggaran yang menjadi 3 hari, bertambah 1 hari dibanding tahun lalu, pembicara yang semakin banyak, dan tentu saja peserta yang hadir.
Sayangnya pada tahun ini saya hanya bisa mengikuti acara hari kedua saja. Kesibukan saya sebagai karyawan menyebabkan saya absen di hari pertama, sementara di hari ketiga esok kembali saya berhalangan karena akan mengikuti acara yang lebih utama yaitu kajian di MIAH..
1 tahun berlalu, rekan rekan yang hadir tahun lalu mungkin sudah ada yang memulai usahanya, omsetnya berkembang, atau bahkan go global, sementara saya.. he he..
Masih setia dengan karyawan, sedikit investasi di lembaran saham, dan masih juga bingung mau usaha apa..
Seorang kawan selalu memberi masukan untuk menikmati proses, itulah yang saya lakukan saat ini, menikmati proses, mengikuti seminar, berupaya mendapatkan pencerahan dari orang orang besar di negeri ini, sambil terus berupaya memberikan yang terbaik di satu satunya profesi yang saya kenal dengan baik, menjadi karyawan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s