heart touching moments

Saya mendapatkan kosa kata heart touching moments dari sebuah iklan serial di televisi berbayar. There have been heart touching moments, begitu kalimat lengkapnya. Terjemahan bebasnya kira kira momen yang menyentuh hati he he.. cmimw.
Momen yang menyentuh.. Mungkin lebih condong ke saat saat yang menyemburatkan rasa haru dalam hati. Begitu banyak momen yang dapat mendorong perasaan haru. Rasa haru yang tiba tiba muncul tanpa mampu dibendung, hingga menggulirkan setetes air di pelupuk mata.
Peristiwa yang berpotensi menjadi heart touching moments bagi saya diantaranya:
Menghadiri kajian, terlebih lagi jika membahas tentang keutamaan para sahabat rodiallohuanhu, mahalnya hidayah, dan kewajiban berbakti kepada orangtua.
Hadir dalam akad nikah, saya selalu membayangkan bagaimana perasaan orangtua mempelai wanita saat melepas putri tercintanya dan mempercayakannya kepada laki laki yang mungkin belum sepenuhnya dia kenal, entah perasaan apa saja yang berkecamuk di hati para ayah..
Mengikuti sholat jenazah dan mengantarkan ke pemakaman, peristiwa ini pasti mendorong kekhawatiran pada saya, apakah yang akan terjadi nanti saat saya yang terbujur kaku..
Selain momen momen diatas terdapat juga momen lain yang mungkin dirasakan oleh sebagian orang terlalu biasa, namun entah mengapa bagi saya tetap memiliki potensi menjadi heart touching moments, diantaranya:
Saat tim kesayangan bangkit dan memenangkan pertandingan seperti peristiwa istambul 2005 he he… Pertandingan liga regulerpun mampu membangkitkan sensasi ini.
Saat perusahaan tempat saya bekerja mengikuti awarding dan berhasil melampaui target bod.
Saya meyakini tidak semua momen memiliki penjelasan logis mengenai kemampuannya menggetarkan hati, terkadang guliran air mengalir deras di satu momen, namun di momen lain yang hampir sama getaran tersebut hampir tidak dirasakan..
Bahkan membaca bbm pamitan dari seorang sahabat yang akan merantau jauhpun mampu menjadi heart touching moments yang teramat sangat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s