2.000 rupiah

Feb 25, ’10 4:27 AM

Apalah artinya 2.000 rupiah bagi anda? Uang yang bahkan untuk membeli koran tempo-pun sudah tidak cukup lagi. Jangan harap merasakan kenikmatan mie ayam, bubur ayam ataupun nasi uduk dengan kepingan 2.000 rupiah. Bahkan untuk mendapatkan sebotol teh botol dingin pun masih memerlukan tambahan rupiah.
Namun tidak demikian halnya dengan kaum urban penikmat setia kereta ekonomi jakarta – bogor. 2.000 rupiah berarti tiket satu perjalanan. Perjalanan yang akan membawa anda menembus kemacetan jagorawi, tol dalam kota, ataupun jalur arteri cbd. Perjalanan yang juga menawarkan berbagai fasilitas yang bahkan tidak bisa dinikmati oleh mode angkutan lainnya. Tanpa perlu membayar uang member pusat kebugaran, di perjalanan ini anda bisa mendapatkan fasilitas mandi uap, baju bersih nan wangi saat menaiki kereta akan berubah kuyup saat mencapai tujuan. Jangan pertanyakan soal hiburan yang didapat selama perjalanan, live music akan selalu tersedia, dengan penyanyi yang berganti menunggu giliran pentas.
Fasilitas makan dan minum selalu tersedia, petugas akan membawa troli menawarkannya, tentunya untuk yang ini anda harus membayar tambahan biaya.
Fasilitas yang cukup mewah untuk 2.000 rupiah, menembus 60 km tanpa macet (kecuali menunggu disusul ekspress).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s